LIVE STREAMING

Sabtu, 29 Januari 2011

Van Bommel: Sneijder Tidak Ingin Saya Ke Milan

Pemain baru AC Milan Mark van Bommel mengaku rekan senegaranya dari Belanda Wesley Sneijder ternyata sempat tidak merestui dirinya untuk bergabung bersama Rossoneri.

Van Bommel dan Sneijder adalah dua sejawat yang sama-sama berstatus sebagai pemain tim nasional Belanda.

"Sneijder adalah sohib berat saya. Saya memang pernah menghubungi dia. Saat itu dia justru menyarankan agar saya tidak usah bergabung ke Milan," kata van Bommel.

"Saat itu dia mengaku tak ingin bertemu dengan seorang pemain sekuat saya! Tapi saya katakan saya tak sabar untuk bermain derby [Milan]. Saya sudah sering menyaksikan pertandingan itu di televisi dan sejujurnya pertandingan itu sungguh luar biasa."

"Saya memang tidak ada menghubungi Clarence Seedorf sebelum transfer. Soalnya saya pasti tahu kalau dia akan mengatakan Milan adalah klub yang luar biasa dan pasti dia katakan kamu tak boleh membiarkan sebuah kesempatan berharga itu lenyap."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar