LIVE STREAMING

Selasa, 21 Februari 2012

Kalah dari Marseille, Ranieri Akan Dipecat

Claudio Ranieri. (Foto:Getty Images)
MILAN – Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, dikabarkan akan dilengserkan dari kursi kepelatihannya bila ia kembali gagal meraih kemenangan. Kabar tersebut mencuat karena keterpurukan yang dialami oleh Inter dalam beberapa laga terakhirnya.

Seperti dilansir oleh Mediaset, Selasa (21/2/2012), Ranieri akan dipecat oleh klub apabila Nerazzuri kembali mengalami kekalahan dalam laga terakhirnya. Laga tersebut adalah pertandingan melawan Olympique Marseille di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stade Velodrome, Kamis (23/2) dinihari WIB mendatang.

Kabarnya, presiden Inter Milan, Massimo Moratti, enggan melakukan pembicaraan dengan Ranieri usai laga melawan Bologna. Hal tersebut, dikarenakan Inter mengalami kekalahan cukup memalukan dari Bologna dalam lanjutan Serie A, pekan lalu.

Hal tersebut, ia lakukan agar emosi yang ia rasakan tidak langsung tertumpah kepada sang allenatore. Namun, orang nomor dua di Inter, Marco Branca, malah yang melakukan pembicaraan dengan Ranieri usai laga tersebut.

Dikabarkan bila Branca telah melakukan pembicaraan dengan agen dari Ranieri, Beppe Bozzo. Isi dari percakapan keduanya sendiri adalah informasi yang menyatakan bila Inter kalah dari Marseille pada pekan ini, maka kliennya akan langsung dipecat.

Bahkan, apabila Inter resmi memecat Ranieri. Klub telah mempersiapkan Beppe Baresi sebagai penggantinya dan Luis Figo akan membantunya. (fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar