LIVE STREAMING

Jumat, 30 Maret 2012

Inter Siap Dukung Milan Perbaiki Lapangan San Siro

Inter Siap Dukung Milan Perbaiki Lapangan San Siro 
Bola.net - Kubu Inter Milan menyatakan jika mereka mendukung proposal sang tetangga, AC Milan untuk melakukan renovasi lapangan di Stadion San Siro.

Kondisi buruk lapangan di stadion yang juga dikenal dengan nama Stadio Giuseppe Meazza itu kembali menjadi bahan pembicaraan setelah Barcelona mengajukan komplain resmi pada UEFA usai laga leg pertama perempat final Liga Champions kemarin.

Baik Inter maupun Milan sudah membayar biaya untuk melapis kembali rumput lapangan beberapa kali dalam setahun, namun nyatanya itu tak cukup untuk mempertahankan kondisinya tetap bagus dengan jadwal dua pertandingan per pekan.

Rossoneri sudah menegaskan niat mereka untuk memasang permukaan buatan, dengan basis sintetis dan rumput alami di atasnya seperti yang mereka terapkan di kamp latihan mereka di Milanello, dan Inter tak menampik kemungkinan tersebut.

"Kami mendukung hipotesa tersebut," ujar Pierfrancesco Barletta, perwakilan Inter di perusahaan M-I Stadio Srl yang selama ini berwenang mengurus venue stadion.

"Sejauh yang kami pahami itu mungkin dilakukan. Meski demikian, kita harus mempertimbangkan waktu yang tepat untuk perubahan lapangan tersebut." (foti/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar