LIVE STREAMING

Kamis, 29 Maret 2012

Mario Balotelli Doakan Yang Terbaik Buat Andrea Stramaccioni

Mario Balotelli
Mario Balotelli mengungkapkan alasan dirinya bertindak nyeleneh dengan menginterupsi sesi konferensi pers pelatih anyar Inter Milan, Andrea Stramaccioni.

Seperti diketahui, eks striker Nerazzurri yang kini berbaju Manchester City itu tiba-tiba saja ngeloyor masuk ke ruangan pers dan menyalami para ofisial Inter dan Stramaccioni yang tengah menjawab pertanyaan wartawan.


"Ini bukan waktu yang mudah bagi Inter, melihat hasil-hasil yang diharapkan tidak datang, tapi saya mengharapkan semua yang terbaik untuk Stramaccioni, seperti halnya yang saya lakukan untuk mantan rekan-rekan setim saya," papar sosok yang memang terkenal kontroversial ini kepada Inter Channel.

Penyerang timnas Italia berdarah Ghana ini kemudian membicarakan seputar klubnya saat ini, City, yang tengah tertinggal tiga poin dari Manchester United dalam persaingan menuju juara Liga Primer Inggris.
"Kami tim kuat yang masih berpeluang memenangi Premier League. Kami tengah mengalami sedikit penurunan performa dan sejumlah ketidakpastian, tapi hal-hal seperti ini dapat terjadi di sebuah musim kompetisi," tuturnya.

Balotelli sengaja mengunjungi kompleks latihan Inter di Appiano Gentile untuk menyapa para eks rekan seklubnya, khususnya Joel Obi yang merupakan kawan baiknya. Setelahnya kedua sahabat itu dikabarkan bersantap malam bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar