LIVE STREAMING

Kamis, 29 Maret 2012

Rumput San Siro Jadi Skandal, Adriano Galliani Sudutkan Inter

Messi & Nesta - Milan-Barcelona - Champions League
Bukan Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic yang menjadi bahan perdebatan pasca laga leg pertama perempat-final Liga Champions antara AC Milan dan Barcelona, Kamis (29/3) dinihari WIB tetapi perdebatan mengarah pada kondisi lapangan di San Siro.

Pep Guardiola tidak bisa menahan diri untuk mengeluarkan kritisi. "Lapangan buruk, bola sulit dikendalikan. Situasi ini tidak baik bagi Inter dan Milan, kedua tim pantas mendapat yang lebih baik," kata Guardiola.


"Rumput tidak tumbuh dengan baik karena tidak mendapat sinar matahari yang cukup. Barcelona datang untuk menghadirkan hiburan tetapi situasi membuat kami dalam posisi sulit. UEFA harus melakukan sesuatu."

Seperti yang diklaim Corriere dello Sport, pelatih Barcelona itu bertemu dengan presiden Silvio Berlusconi di ruang ganti. "Bagaimana Anda bisa bermain di lapangan seperti itu? Anda bisa kehilangan banyak poin."

Gerard Pique tidak ketinggalan mengeluarkan komentar yang semakin memanaskan situasi.

"Tidak merawat lapangan adalah trik. Mereka tahu jika bola bergulir dengan baik kami akan tampil jauh lebih perkasa."

Pertanyaan soal buruknya lapangan di San Siro mengarah ke Adriano Galliani namun dia secara dramatis mengalihkan isu.

"Soal ini Milan dan Inter memiliki hak yang sama. Ada opsi untuk mengganti dengan rumput sintetis," terang Galliani.

"Kami berharap Inter menyetujui tetapi mereka belum mendapat jawaban dari Inter. Lapangan adalah masalah yang harus dipecahkan. Musim ini pemain kami banyak yang cedera."

"Penerapan rumput sintetis sudah dilakukan di Milanello. Jika kami mendapat persetujuan dari Inter dalam dua bulan masalah seharusnya sudah terpecahkan."

"Jika Inter tidak sepenuhnya menyetujui, saya akan tetap berjuang. Mereka harus paham situasi sekarang akan banyak merugikan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar