LIVE STREAMING

Rabu, 28 Maret 2012

Stramaccioni Beri Kesempatan ke Pemain-pemain Muda Inter

 
Milan - Tak lama setelah ditunjuk sebagai pelatih baru Inter Milan, Andrea Stramaccioni mulai mengungkapkan rencananya untuk meremajakan skuad Nerazzurri. Dia berencana mempromosikan para pemain mudanya.

Stramaccioni dipercaya untuk menduduki kursi panas pelatih Inter setelah Claudio Ranieri dipecat. Pria 36 tahun ini naik jabatan setelah sukses mengantarkan tim Primavera Inter memenangi Next Gen Series Trophy -- Liga Champions untuk tim junior U-19.

Tugas berat sudah menanti Stramaccioni. Dia diharapkan bisa mengembalikan La Baneamata ke jalur kemenangan demi satu tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Langkah pertama yang dilakukan Stramaccioni adalah memasukkan sejumlah pemain muda ke tim utama Inter, yang saat ini didominasi pemain-pemain berumur. Di sesi latihan pertama yang dipimpinnya, dia sudah mempromosikan Andrea Romano, Ibrahima M’Baye, dan Marko Livaja.

"Orang-orang muda adalah aset dan klub bersama pelatih akan memutuskan bagaimana cara terbaik untuk mengelola mereka," ungkap Stramaccioni seperti dikutip Reuters.

"Penilaian tentang kapan dan bagaimana melakukannya merupakan hal yang penting dan sulit karena Anda bisa mengambil risiko dan memaksakan evolusi seorang pemain muda. Tapi, saya pikir Presiden (Massimo Moratti) sudah memberi sebuah sinyal," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar