LIVE STREAMING

Rabu, 18 April 2012

Blanc Tak Tutup Peluang Latih Inter atau Chelsea

 
Paris - Saat ini Pelatih timnas Prancis Laurent Blanc mengaku fokus ke Piala Eropa 2012. Setelah itu ia tidak menutup kemungkinan menangani klub, termasuk Inter Milan dan Chelsea.

Nama Blanc disebut-sebut sebagai salah satu calon yang akan didekati Nerrazzurri jika mereka memutuskan untuk mengganti Andrea Stramaccioni di akhir musim nanti.

Selain Inter, mantan peracik taktik Bordeaux itu juga dikaitkan dengan Chelsea yang saat ini ditangani oleh Roberto Di Matteo yang menggantikan posisi Andre Villas Boas.

"Selalu menyenangkan dihubungkan dengan klub-klub besar. Tapi untuk saat ini fokus saya adalah Piala Eropa 2012," tegas Blanc kepada Le Parisien yang dikutip Football Italia.

"Perhatian saya sangat tersita oleh kompetisi itu. (Tapi) Saya tak tahu apa yang akan saya lakukan musim depan," lanjutnya menguak kemungkinan.

Kontrak Blanc dengan timnas Prancis akan habis musim panas depan dan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak sejauh ini belum dilakukan.

"Saya bukan tipe orang yang suka meminta," lugas pria yang di akhir karier bermainnya membela Inter dan Manchester United tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar