LIVE STREAMING

Sabtu, 14 April 2012

Direktur Inter Tak Yakin Lolos Liga Champions

VIVAbola – Komentar mengejutkan keluar dari Direktur Teknik Inter Milan, Marco Branca. Di tengah upaya Inter merebut posisi tiga besar, dia justru tak yakin Nerazzurri bisa lolos Liga Champions.
Inter saat ini berada di posisi ketujuh dengan mengoleksi 48 poin dari 32 pertandingan. Inter masih berpeluang menembus tiga besar, mengingat mereka hanya berselisih 6 poin dari Lazio yang menghuni peringkat ketiga.

“Sejujurnya, saya tak berpikir kami berada dalam perburuan untuk Liga Champions. Hal yang dapat saya katakan adalah kami akan melakukan yang terbaik sampai akhir,” kata Branca seperti dilansir Football Italia, Sabtu 14 April 2012.

Inter akan menghadapi Udinese di Stadion Friuli, Sabtu 14 April 2012 (Minggu dini hari WIB). Laga ini terbilang spesial bagi Branca yang sempat bermain bersama Udinese saat masih aktif sebagai pemain.
“Saya rasa fans Friuli sangat beruntung memiliki keluarga Pozzo di bagian direksi. Mereka mulai bekerja sama dengan saya pada 1987, senantiasa meraih hasil meningkat dengan penggabungan antara pemain muda dan berpengalaman untuk mencapai hasil yang bagus,” kata Branca.
“Saya selalu senang kembali ke stadion di mana saya bermain selama 5 tahun dan saya senang di sini. Meskipun saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang rumit bagi Inter, berada di sini tetap menyenangkan,” lanjutnya.
Udinese merupakan salah satu pesaing Inter dalam mengincar posisi tiga besar. Zebrette berada di posisi keempat dengan torehan 51 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar