LIVE STREAMING

Sabtu, 14 April 2012

Forlan Ingin Terus di Inter

Diego Forlan. (Foto: Daylife)
MILAN - Penyerang Inter Milan, Diego Forlan, menyatakan akan tetap berkostum biru hitam. Forlan juga berjanji akan berkontribusi penuh pada La Beneamata dengan performa terbaiknya.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas lalu, Forlan memang belum memberikan kontribusi yang maksimal pada Inter. Pasalnya, ia kerap dibekap cedera dan harus menepi cukup lama.

Bahkan, karena hal tersebut pemain asal Uruguay ini sempat mendapatkan cemoohan oleh para fans, karena dianggap mengecewakan. Oleh karena itu, Forlan menegaskan untuk tetap di Giuseppe Meazza.

“Saya ingin tetap bertahan di Inter, karena anda belum melihat Forlan yang sebenarnya. Saya tidak akan pergi dari Inter dengan cara yang seperti ini,” tegasnya pada Sky Sports Italia, Sabtu (14/4/2012).

“Saya sudah pernah merasakan momen seperti ini dalam karier saya, Saya harus terus berjuang untuk mengubah semua ini,” sambungnya.

Prestasi I Nerrazuri pada musim ini sendiri tidaklah cukup bagus dan harus mendiami posisi ketujuh klasemen sementara Serie A. Namun, dalam enam laga yang tersisa masih ada kemungkinan bagi Inter untuk masuk ke Liga Champions di musim depan.

Pasalnya, mereka hanya memiliki selisih enam poin saja dengan Lazio yang saat ini menempati posisi ketiga. “Saya cukup menyukai tantangan dan saya tak akan pergi dengan kondisi tim yang sedang dalam posisi tidak bagus,” pungkasnya. (min)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar