LIVE STREAMING

Sabtu, 14 April 2012

'Inter Belum Melihat Forlan Yang Sesungguhnya'

'Inter Belum Melihat Forlan Yang Sesungguhnya' 
Bola.net - Striker Diego Forlan mengatakan kepada para tifosi Internazionale bahwa mereka belum melihat dirinya yang sesungguhnya sejak mendarat di Giuseppe Meazza.

Forlan, 32, direkrut Inter dari Atletico Madrid pada Agustus 2011 silam. Sejak itu, dia baru mencetak dua gol dalam 14 pertandingan.

"Saya sangat bahagia berada di Inter. Cedera sudah membuat musim ini sangat berat bagi saya," tutur Forlan kepada Sky Sport Italia.

"Sepanjang karier, saya belum pernah mengalami masa-masa sulit seperti sekarang ini. Sejak gabung dengan Inter, anda belum pernah melihat diri saya yang sesungguhnya."

Penampilan yang tidak maksimal membuat Forlan diisukan akan dilego Inter di bursa musim panas mendatang.

"Saya benci jika harus meninggalkan Inter dalam kondisi seperti ini. Memperkuat Inter merupakan salah satu harapan saya sejak dahulu. Sekarang, setelah mendapatkan kesempatan untuk itu, saya tidak ingin pergi, apalagi keadaan tim sedang tidak bagus. Saya ingin bertahan dan memberikan yang terbaik bagi Inter," tegas Forlan. (foti/gia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar