LIVE STREAMING

Sabtu, 14 April 2012

Inter: Kolarov Yes, Balotelli No

 
Milan - Inter Milan membenarkan bahwa mereka tertarik dengan pemain Manchester City Aleksandar Kolarov. Namun, kubu Nerrazzuri kembali menegaskan tak berniat membawa pulang Mario Balotelli.

Kedua pemain ini ramai diisukan akan hengkang di akhir musim nanti. Kolarov tak lagi menjadi pilihan utama di skuad City karena kalah bersaing dengan Gael Clichy.

Pesepakbola yang jago mengeksekusi tendangan bebas itu baru tampil sebanyak 12 kali di Liga Primer musim ini namun sudah menghasilkan dua gol dan empat assist.

Sementara itu Balotelli bisa saja dijual meski baru dua musim membela The Citizens. Meski produktivitas striker Italia itu bagus--17 gol dari 31 penampilan--Balotelli tak jarang melakukan tindakan kontroversial yang cukup mempengaruhi fokus tim.

Belum lama ini, Presiden Inter Massimo Moratti telah mengonfirmasi kalau timnya tak membutuhkan Balotelli. Kini direktur olahraga klub, Marco Branca juga mengulang komentar bosnya itu.

"Kolarov adalah seorang pemain yang membuat kami tertarik, itu benar," ungkap Branca kepada FC Inter News.

"Kita bisa memindahkan kabar ini di akhir musim nanti. Balotelli? Dia bagus tapi dia tidak dalam rencana kami," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar