LIVE STREAMING

Kamis, 23 Februari 2012

Inter Makin Akrab dengan Kekalahan

 
Jakarta - Untuk kali keempat secara beruntun Inter Milan menelan kekalahan di semua kompetisi yang mereka ikuti. Ini adalah catatan terburuk Nerazzurridalam 18 tahun ke terakhir.

Kekalahan terakhir yang diderita Inter terjadi beberapa jam lalu di ajang Liga Champions. Bertandang ke Marseille, Javier Zanetti cs bertekuk lutut 0-1 lewat gol yang datang di periode injury time babak kedua.

Ini merupakan kekalahan keempat Inter secara beruntun di semua kompetisi. Sebelumnya anak didik Claudio Ranieri berturut-turut tunduk atas AS Roma (0-4), Novara (0-1) dan Bologna (0-3). Ditambah hasil laga kontra Marseille, gawang Inter bobol sembilan kali dalam kurun tersebut sementara lini depannya gagal bikin gol.

Dikutip dari Infostrada Sports, empat kekalahan beruntun di semua ajang ini merupakan yang terburuk yang dialami Inter sejak Javier Zanetti bergabung di klub tersebut pada tahun 1995 silam. Rentetan kekalahan terpanjang Inter sebelumnya adalah di tahun 1994, saat mereka kalah di enam laga beruntun.

Faktanya, sejak kemenangan atas Lazio di 22 Januari lalu Inter belum pernah lagi merasakan kemenangan. Dari enam pertandingan, mereka imbang sekali dan kalah lima kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar