LIVE STREAMING

Kamis, 23 Februari 2012

RAPOR PEMAIN: Marseille 1-0 Internazionale

Inter Milan Inter Milan

*Julio César

Tidak banyak melakukan sesuatu yang istimewa di babak pertama. Piawai mengantisipasi umpan-umpan silang Marseille, dan melakukan beberapa penyelamatan. Namun tak punya kesempatan mencegah gol Ayew.
*Javier Adelmar Zanetti

Usia boleh tua, permainan masih tetap segar dan enak dilihat. Ia menyerang, dan merebut bola dari kaki lawan. Sayang Mauro Zarate tidak cukup bisa mengimbanginya. Setelah Zarate keluar, Zanetti bermain tak kenal lelah.
*Lucio

Seperti biasa, Lucio memperlihatkan karakternya sebagai pemain buas. Ia memblok tembakan Cheyrou, dan melakukan beberapa intersep, seraya beberapa kali melepas bola ke Forlan.
 
*Maicon

Beruntung lolos dari kesalahan fatal di babak awal, ketika membiarkan bola memasuki wilayahnya. Secara keseluruhan ia bertahan dengan baik. Yang mengejutkan adalah ia tidak menghadirkan ancaman bagi pertahaan lawan. Layak digantikan Yuto Nagatomo.
 
*Walter Adrian Samuel

Mengawal Brando dengan pendekatan heavy-handed. Ia bisa melakukannya, api dua kali tidak berada di posisinya saat dibutuhkan.
 
*Cristian Chivu

Keputusan Ranieri menempatkan Chivu membuat banyak orang berkerut kening. Ia tidak bisa diandalkan. Bisa dilewati Amalfitano, dan gagal mengawal Ayew, yang membuat Inter kalah.
 
*Dejan Stankovic

Baru kembali dari cedrea, dan susah payah bermain sebaik mungkin tapi gagal. Kontribusi terbaiknya adalah ketika tembakan bebas Sneijder jatuh di kakinya, tapi tembakannya lemah.
 
*Wesley Sneijder

Ia bisa menerima bola dengan baik, dan mendistribusikannya ke Zarate atau ke Cambiasso, tapi melakukan kesalahan serius ketika memberikan bola ke Valbuena. Ia melepas tembakan bebas akurat, yang menciptakan kemelut di kotak penalti Marseille.
 
*Esteban Matias Cambiasso

Permainaan terbaik diperlihatkan Cambiasso. Ia memberikan umpan bagus kepada Forlan, tapi gagal menjadi gol. Ia menghidupkan serangan Inter, tapi memprovokasi Zarate untuk bermain lebih baik.
 
*Mauro Matías Zárate
Terburuk Pertandingan

Tidak ada yang mengira Zarate bakal dimainkan. Ranieri berjudi dengan memainkannya. Dalam 45 menit pertama, yang bisa dilakukannya adalah memberikan satu umpan kepada Forlan. Di babak kedua, memang layak diganti.
 
*Diego Forlan Corazo

Relatif gaga memperlihatkan permianan terbaiknya, dengan gagal mengkonversi umpan menjaid gol. Namun yang perlu digaris-bawahi dari Forlan adalah kurang percaya diri, ketika menerima umpan Zarate.
 
• Pergantian
 
*Yuto Nagatomo

Nagatomo menjalankan peran yang tidak dimainkan Maicon, maju ke depan untuk membantu serangan. Ia bertahan dengan baik.
 
*Obi

Tidak lebih baik dari Zarate, dan melakukan tackling buruk terhadap Azpilicueta. Gagal memberi pengaruh kepada tim.

-goal.com-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar