LIVE STREAMING

Minggu, 15 April 2012

Blanc Calon Kuat Allenatore Inter?

Laurent Blanc (Foto: AP)
MILAN – Inter Milan dikabarkan telah memonitor pelatih Timnas Prancis Laurent Blanc sebagai pengganti yang paling mungkin untuk pelatih sementara Nerazzurri saat ini Andrea Stramaccioni.

L'Equipe melaporkan, Inter sepanjang musim ini telah berpisah dengan dua pelatih, Gian Piero Gasperini dan Claudio Ranieri. Dan musim ini belum berakhir, mereka sudah merencanakan bakal mencari allenatore untuk musim depan.

Mantan Bos Chelsea, Andre Villas Boas awalnya disebut-sebut sebagai pengganti jangka panjang yang potensial untuk Inter, tapi presiden Nerazzurri Massimo Moratti tampaknya ragu atas kemampuan pelatih asal Portugal, terutama setelah menerima nasehat dari Jose Mourinho.

Dengan kabar Blanc yang masih enggan menandatangani kontrak baru dengan Les Bleus, juara Liga Champions 2010 ini siap bergerak mendekati mantan pelatih Bordeaux usai Euro 2012 di Polandia dan Ukraina Juni mendatang.

Rencana mendatangkan Blanc juga dipercaya sebagai cara lain untuk memboyong bintang-bintang Ligue 1, Yann M'Vila dan Eden Hazard agar berkostum biru-hitam pada musim depan.

Inter saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Seri A, enam poin terpaut dari peringkat ketiga atau tempat terakhir ke Liga Champions musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar