LIVE STREAMING

Minggu, 15 April 2012

Ucapan Duka Cita Zanetti untuk Morosini

VIVAbola – Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, turut berduka cita atas meninggalnya gelandang Livorno, Piermario Morosini. Morosini meninggal dunia saat membela timnya menghadapi Pescara dalam lanjutan Serie B Italia, Sabtu 14 April 2012.

Atas kejadian tersebut, Asosiasi Sepakbola Italia (FIGC) menunda semua laga Lega Pro, Serie A dan Serie B. Menurut Zanetti, keputusan tersebut sudah tepat.

“Kami benar-benar terkejut dengan apa yang menimpa Morosini. Kami semua sangat kaget.Sesuatu yang luar biasa terjadi dan ini jelas keputusan yang tepat untuk menunda pertandingan,” kata Zanetti seperti dilansir Football Italia, Minggu 15 April 2012.

“Atas nama seluruh rekan tim saya, kami turut berduka cita untuknya dan orang-orang yang dicintainya,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat itu Livorno sedang unggul 2-0 ketika Morosini mulai berjalan sempoyongan lalu jatuh. Tim medis coba memberikan bantuan di lapangan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Namun, setelah pemeriksaan lebih lanjut, bisa dikonfirmasi bahwa pemain berusia 25 tahun itu sudah meninggal sebelum dilarikan dengan ambulans. (art)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar