LIVE STREAMING

Minggu, 15 April 2012

Jadwal Baru Pekan 33 Serie A

VIVAbola – Asosiasi Sepakbola Italia (FIGC) menunda seluruh laga Serie A, Serie B, dan Lega Pro akhir pekan ini. Penundaan ini untuk menghormati kematian tragis gelandang Livorno, Piermario Morosini, saat membela timnya melawan Pescara di Serie-B Liga Italia.

Menurut laporan Football Italia, laga pekan ke-33 yang sedianya akan berlangsung akhir pekan ini dipindahkan ke akhir pekan depan pada 21 dan 22 April 2012. Langkah ini berarti menggeser pertandingan pekan ini selama 7 hari ke depan.

Dengan demikian, akan ada laga tengah pekan pada Rabu 25 April 2012. Pekan ke-34 yang seharusnya dimainkan akhir pekan nanti digeser ke pertengahan pekan.
Alternatif lainnya, laga pekan ke-34 tetap digelar seperti jadwal biasa. Sementara itu, laga pekan ke-33 akan digelar pada 25 April 2012.

Seperti diberitakan sebelumnya, Morosini meninggal saat membela Liorno menghadapi Pescara. Saat itu, Livorno sedang unggul 2-0 ketika Morosini mulai berjalan sempoyongan lalu jatuh.

Tim medis coba memberikan bantuan di lapangan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun, setelah pemeriksaan lebih lanjut, bisa dikonfirmasi bahwa pemain berusia 25 tahun itu sudah meninggal sebelum dilarikan dengan ambulans. (art)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar