LIVE STREAMING

Jumat, 13 April 2012

Moratti Kaget Akan Kebangkitan Juve Musim Ini

Moratti Kaget Akan Kebangkitan Juve Musim Ini 
Bola.net - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku terkejut dengan performa Juventus musim ini. Taipan minyak Italia ini tak menyangka Juve bisa bangkit hingga memimpin klasemen sementara Serie A musim ini.

Bianconeri berada di barisan terdepan untuk dapat meraih Scudetto yang terakhir kali diraih musim 2002-03. Di dua musim sebelumnya Juve hanya mampu finis di peringkat ke-7.

"Saya mengagumi Juventus, yang bermain dengan sangat baik," ucap Moratti kepada reporter di malam pembukaan restoran Javier Zanetti dan Esteban Cambiasso.

"Juve bermain dengan baik, bermain sangat efisien. Mereka menjelma menjadi tim baru, tidak ada yang mengharapkan hal ini terjadi sebelumnya. Sementara AC Milan masih mempunyai tim yang kuat," imbuh Moratti.

Moratti kemudian mengungkapkan keyakinannya jika Inter bakal finis di peringkat 3 musim ini, meski saat ini Nerazzurri masih terseok-seok di peringkat ke-7.

"Kami selalu menyesali setiap poin yang gagal kami dapatkan," ucap Moratti.

"Contohnya saja, seandainya saja kami bisa mengalahkan Cagliari, tentu kami akan lebih dekat dengan peringkat ke-3, dan pengalaman itu menjadi pelajaran berharga bagi kami."

"Sekarang setiap pertandingan akan menjadi semakin sulit, karena kami akan menghadapi musuh yang juga ingin meraih poin penuh seperti kami," pungkas Moratti.

Inter akan menghadapi Udinese di laga akhir pekan dalam lanjutan kompetisi Serie A. (gl/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar