LIVE STREAMING

Jumat, 13 April 2012

Nagatomo Siap Bekerja Keras Demi Tempat Utama

VIVAbola – Bek Inter Milan, Yuto Nagatomo tampil gemilang saat membawa timnya melumat Siena 2-1, Rabu 11 April 2012 (Kamis dini hari WIB).
Pemain asal Jepang tersebut tampil menggantikan Walter Samuel yang mengalami cedera pada menit 38. Saat itu Inter tengah tertinggal 0-1 lewat gol Gaetano D'Agostino.
Inter lalu sukses menyamakan kedudukan lewat gol Diego Milito menit 41. Pada menit 81, Nerazzurri mendapat hadiah penalti seusai Yuto Nagatomo terjatuh akibat berduel dengan gelandang Siena, Daniele Mannini. Wasit pun memberikan hadiah penalti untuk Inter. Diego Milito yang tampil sebagai eksekutor sukses membawa Nerazzurri unggul 2-1.
"Saya benar-benar ingin mendapatkan bola pada saat itu. Namun, hal itu telah mengubah segalanya. Beruntung akhirnya saya bisa menghasilkan sesuatu,” kata Nagatomo seperti dilansir Soccerway, Jumat 13 April 2012.
Laga itu merupakan penampilan pertama Nagatomo sejak 25 Maret 2012. Saat itu Inter yang masih dilatih Claudio Ranieri takluk 0-2 dari Juventus. Pemain 25 tahun ini bertekad akan terus bekerja keras untuk tempat utama.
“Saat ini saya tak bisa santai. Dalam kondisi seperti ini, saya tegaskan bahwa saya benar-benar harus bekerja keras,” ujar Nagatomo.
Nagatomo bergabung dengan Inter pada Januari 2011 dari Cesena. Bersama La Beneamata, dia telah mencetak 4 gol dari 55 penampilan. (eh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar