LIVE STREAMING

Minggu, 22 April 2012

Stramaccioni: Artemio Franchi Akan Menakutkan!

Andrea Stramaccioni. (Foto: Getty Images)
MILAN – Mantan juara Seri A 2009/10 Inter Milan akan bertandang ke Stadio Artemio Franchi, markas Fiorentina pada Minggu waktu setempat. Ini akan menjadi partai hidup mati bagi Inter yang tengah berjuang merebut tiket Liga Champions, pasalnya jika Il Nerazzurri gagal meraih poin penuh dipastikan mereka takkan mencium aroma Liga Champions musim depan.

Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni memahami pentingnya arti pertandingan ini demi mendapat tempat di kompetisi elite Benua Biru tersebut. Maka ia menegaskan anak buahnya untuk mewaspadai pergerakan Fiorentina yang juga tengah berjuang dari ancaman degradasi.

“Saya pikir La Viola akan melalui periode yang baik, meski mereka kini berada di posisi rendah. Keinginan Delio Rossi untuk bangkit dari situasi buruk tentu akan menyulitkan tim mana pun, Artemio Franchi sepertinya akan sangat menakutkan,” kata Stramaccioni, seperti dikutip Live Soccer, Minggu (22/4/2012).

Stramaccioni menegaskan bahwa timnya kini sedang berada dalam performa terbaik, dan tengah kembali untuk berjuang di kompetisi elite Eropa. “Kami akan berusaha untuk dapat kembali ke Liga Champions, tapi sekarang yang terpenting adalah pertandingan di hadapan kami,” ujar pelatih berusia 36 tahun itu.

La Beneamata merangsek ke posisi tujuh klasemen sementara Seri A sejak Stramaccioni menggantikan Claudio Ranierri pada medio Maret lalu. Mereka berhasil mengumpulkan 48 poin selisih empat poin dari Udinese yang menempati posisi keempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar