LIVE STREAMING

Minggu, 22 April 2012

Stramaccioni Masih Percaya Dengan Pemain Veteran Inter

Stramaccioni Masih Percaya Dengan Pemain Veteran Inter 
Bola.net - Andrea Stramaccioni mengatakan bahwa dirinya akan terus memberi kepercayaan kepada para pemain veteran Internazionale.

Hal tersebut akan dilakukan oleh Stramaccioni sepanjang mereka menjaga level permainannya. Sejak mengambil alih jabatan pelatih Inter dari Claudio Ranieri sebulan silam, Stramaccioni telah mengembalikan beberapa pemain veteran ke tim inti sebagai upayanya untuk menyelamatkan klub dari musim yang buruk.

Meski mereka tertinggal enam poin dari tim peringkat ketiga Lazio, dengan enam pertandingan tersisa, Stramaccioni yakin bahwa menyelesaikan musim dengan menduduki posisi Liga Champions bukan hal mustahil.

"Para pemain senior tidak bermain karena mereka telah menulis sejarah Inter namun karena, contohnya, (Esteban) Cambiasso adalah gelandang kiri terbaik yang dapat saya pilih," kata Stramaccioni.

"Sejujurnya saya menghormati apa yang telah dilakukan pemain-pemain ini, namun saya memilih siapa yang dapat melakukan yang terbaik," tambahnya.

Stramaccioni pun kini berharap pemain-pemain yang sama yang telah membawa Inter menjuarai Liga Champions dua tahun silam, akan mendorong tim menuju kompetisi yang sama di musim depan.

"Anda harus memulai dari penghargaan yang saya minta untuk memenangi banyak pertandingan, dan saya ingin membantu tim untuk lolos ke Liga Champions," ucapnya.

"Kami tidak pernah bersembunyi, dan saya tidak mematok target apapun namun kami mencoba. Sejak saya datang ke Inter, saya telah bekerja dengan pemain-pemain yang sampai sekarang hanya dapat saya lihat di televisi atau tersembunyi di balik pagar."

"Sekarang tujuanku adalah memilih yang terbaik untuk Inter, tanpa melihat kartu identitas setiap orang," tandasnya. (afp/end)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar