LIVE STREAMING

Minggu, 22 April 2012

Stramaccioni: Inter Harus Lolos Ke Liga Champions

Stramaccioni: Inter Harus Lolos Ke Liga Champions 
Bola.net - Internazionale akan menghadapi Fiorentina dalam lanjutan Serie A. Andrea Stramaccioni ingin memenangkan pertandingan tersebut guna menjaga peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Inter saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara. Mereka masih tertinggal enam poin dari posisi ketiga yang merupakan posisi untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Posisi tersebut hingga kini masih ditempati oleh Lazio.

Fiorentina sendiri akan menjadi hambatan Inter untuk mengejar Lazio. Stramaccioni tak ingin meremehkan La Viola karena calon lawan mereka tersebut tengah berjuang keras lolos dari zona degradasi.

"Saya rasa Viola akan tampil dengan bagus meski mereka berada di posisi bawah. Hal ini telah mereka tunjukkan ketika mereka melawan AC Milan dan Palermo," ujar pelatih baru Inter tersebut.

"Tentu saja bimbingan dan keinginan mereka untuk lolos dari situasi sulit tersebut akan muncul besok. Stadion Artemio Franchi merupakan stadion yang sulit bagi tim manapun."

"Kami telah baik-baik saja di sesi latihan dan ada suasana yang bagus. Kami memiliki kombinasi yang tepat dari antusiasme dan konsentrasi namun kami harus menyadari ini besok."

"Kami akan melakukan yang terbaik guna lolos ke Liga Champions namun yang terpenting sekarang adalah untuk mendapatkan hasil." (lst/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar