LIVE STREAMING

Sabtu, 21 April 2012

Terima Kasih Zarate untuk Stramaccioni

 
Milan - Keputusan Inter Milan menunjuk Andrea Stramaccioni ternyata disabut baik oleh Mauro Zarate. Berkat Stramacicioni, Zarate pun mendapatkan kesempatan main lebih banyak.

Stramaccioni ditunjuk menjadi pelatih baru Inter setelah Claudio Ranieri didepak. Zarate pun langsung ketiban untung. Bomber asal Argentina itu sudah dipercaya masuk menjadi starting XI dalam dua laga terakhir.

"Andrea Stramaccioni percaya kepada saya dan saya yakin kami bisa finis di urutan ketiga," ujarnya di Football Italia.

"Stramaccioni memberikan kesempatan saya bermain dan memberi tahu saya apa yang ada di pikirannya karena dia percaya pada kualitas saya."

"Dia meminta tim untuk tampil menyerang dan para pemain depan membuat perbedaan. Bagi orang seperti saya, sangat krusial untuk melakukan drible dan berhadapan satu lawan satu dengan lawan."

Zarate sudah tampil sebanyak 19 kali di Seri A musim ini, namun baru menciptakan satu gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar