LIVE STREAMING

Jumat, 20 April 2012

Viviano: Akan Menyenangkan Kembali ke Inter

Emiliano Viviano (Foto: Getty)
SISILIA – Kiper Palermo Emiliano Viviano mengisyaratkan kembali membela Inter Milan pada musim panas mendatang. Viviano sendiri awal musim ini sempat bergabung dengan Nerazzurri, namun kesulitan menembus tim utama karena Julio Cesar tak tergantikan. Dia pun bergabung dengan Palermo setelah Rosanero membeli setengah kepemilikannya dari Genoa.

Status kiper berusia 26 tahun ini sendiri masih kepemilikan bersama antara Inter dan Palermo. Akhir musim ini menjadi negosiasi terakhir dalam menentukan klub mana yang bakal memiliki Viviano secara penuh.

"Masa depan saya akan ditentukan oleh kedua klub," ujar Viviano seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (20/4/2012).

"Namun, siapa pun ingin bermain untuk Inter, dan saya tidak menyangkal hal ini. Saya juga senang dengan karier saya dan berada di sini di Palermo,” ucap mantan portiere Bologna ini.

”Saya cukup baik dengan semua orang di Palermo, kami juga berharap untuk akhir musim yang baik. Namun, setelah itu, kita akan melihat apa yang terjadi," tandasnya.

Berminatnya Viviano untuk kembali ke Inter tak lain karena merebaknya isu La Beneamata akan melepas Cesar musim panas nanti. Penampilan kiper internasional Brasil ini dianggap sudah menurun dan sering dianggap melakukan blunder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar