LIVE STREAMING

Jumat, 20 April 2012

Zanetti Berharap Stramaccioni Tetap Latih Inter

 
Milan - Andrea Stramaccioni hanya diberi tugas melatih Inter Milan sampai musim ini berakhir. Javier Zanetti berharap dia tetap bertahan menangani La Beneamata musim depan.

Stramaccioni ditunjuk menggantikan kursi pelatih Inter yang ditinggalkan oleh Claudio Ranieri, 27 Maret lalu. Kesuksesannya membawa tim primavera Inter menjuarai ajang Next Gen Series Trophy (Liga Champions untuk tim junior U-19) adalah salah satu prestasinya.

Di bawah asuhan pelatih muda berusia 36 tahun itu, Nerazzurri lalu mengalami perbaikan performa. Inter belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir di bulan ini, dengan memetik dua kali kemenangan dan sekali hasil seri di Liga Italia.

"Semoga kami mampu mengakhiri musim ini dengan mencapai posisi terbaik yang bisa kami raih dan Andrea bisa bertahan (menjadi pelatih Inter)," sebut Zanetti Inter kepada Channel Inter.

"Ya, kami bisa bekerja sama dengan baik dan ada antusiasme yang luar biasa saat latihan. Dia bagus, dia datang dengan rendah hati dan jujur sejak awal.

"Memang benar, dia belum punya banyak pengalaman melatih tim utama. Namun sejak pertama dia menjadi pelatih dia menunjukkan diri sebagai pelatih bertalenta. Dia berhati-hati mengenai semua hal kecil dan sangat mendidik," tambahnya.

Terkait dengan posisi pelatih musim depan, saat ini Inter diisukan sedang mendekati beberapa nama. Salah satunya adalah pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar