LIVE STREAMING

Jumat, 20 April 2012

Zanetti: Rahasianya Selalu Bahagia

Javier Zanetti menemukan bahagia dalam hal-hal kecil/Getty Images
MILAN Il Capitano Inter Milan Javier Zanetti mengungkapkan rahasianya tetap tampil trengginas kendati sudah berumur 39 tahun. Rahasianya ternyata adalah selalu merasa bahagia.

Pada laga melawan Siena dua pekan lalu, Zanetti menyamai rekor 570 penampilan di Serie A milik kiper legendaris Dino Zoff. Zanetti kini menjadi pemain ketiga dengan jumlah penampilan Serie A terbanyak setelah Paolo Maldini dan Gianluca Pagliuca.

Kunci dari performa konsisten Zanetti adalah menemukan kebahagiaan dari hal-hal kecil. Selain itu selalu bersyukur atas semua yang telah eks pemain Banfield ini dapatkan.

“Saya bukan komputer. Saya hidup dari hari ke hari. Saya senang melakukan apa yang saya kerjakan,” kata Zanetti seperti dikutip dari situs resmi Inter, Kamis (19/4/2012).

“Saya mencari dan menemukan kesenangan dalam hal-hal kecil yang saya lakukan setiap hari. Saya puas dengan diri saya sendiri,” tegas Zanetti.

Saat ditanya momen apa yang paling berkesan dari 17 tahun kariernya di La Beneamata, Zanetti tanpa ragu menyebut momen saat dirinya mengangkat trofi Liga Champions di Madrid pada 2010 silam.

“Ekspresi muka saya saat itu akan selalu saya ingat. Itu mencerminkan semua yang saya rasakan,” pungkas Zanetti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar